PAKET MURAH WISATA MALANG HIPWEE


PAKET MURAH WISATA MALANG HIPWEE


PAKET MURAH WISATA MALANG HIPWEE

PAKET MURAH WISATA MALANG HIPWEE





PAKET TOUR BATU MALANG PAKET HEMAT

Jika Anda ingin melakukan perjalanan wisata ke Batu dan Malang ada beberapa pilihan paket wisata yang bisa Anda pilih. Coba perhatikan daftar berikut ini;

Paket 2 hari 1 malam
Untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu liburan di Batu Malang, bisa memilih paket tour Batu Malang 2 hari 1 malam ini. Siang hari, Anda bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik di Batu dan Malang. Malam hari, Anda bisa mengunjungi BNS atau Batu Night Spectacular hingga puas. Paginya, dilanjutkan ke beberapa tempat dan akhirnya Anda diantar ke bandara atau terminal.

Paket 3 hari 2 malam
Jika Anda memiliki waktu libur yang lebih lama, Anda bisa memilih paket wisata yang satu ini. Selama 3 hari 2 malam, Anda akan diajak berkeliling antara Batu dan Malang. Adapun untuk rundown acara atau agendanya bisa Anda sesuaikan (by request). Jadi, paket tour Batu Malang ini menyediakan banyak pilihan untuk tempat wisata yang ingin Anda kunjungi baik siang atau malam. Malam hari, Anda juga akan diantar ke guest house berbintang 1, 2, 3, 4, atau 5 by request juga.

Paket 4 hari 3 malam
Jika Anda ingin lebih menjelajahi kota Malang dan Batu, Anda bisa memilih paket hemat yang satu ini. Anda akan benar-benar puas mengeksplor Malang dan Batu sampai ujung. Anda benar-benar memiliki banyak kesempatan untuk menjelajahi kedua tempat tersebut di siang dan malam hari serta mencoba berbagai atraksi yang disediakan keduanya. Paket tour Batu Malang dengan 4 hari 3 malam ini sangat cukup untuk Anda berlibur sekaligus menikmati keindahan Malang dan Batu serta berseru-seruan.

WISATA MURAH DI BATU DENGAN PAKET HEMAT


Salah satu tips untuk berwisata ke Batu Malang dengan budget yang lebih bersahabat adalah dengan memilih paket hemat. Pastinya, paket hemat ini harus berasal dari agen wisata yang terpercaya, profesional dan memberikan layanan serta fasilitas yang tidak ada duanya. Akcaya Tour & Travel menawarkan wisata murah di Batu dengan berbagai pilihan paket wisata yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Ini karena dengan konsep wisata by request yang ditawarkan Akcaya Tour & Travel yang memudahkan Anda untuk memilih tempat wisata mana saja yang ingin Anda kunjungi.

Dengan paket wisata hemat by request ini, Anda diberikan kesempatan untuk menambah atau mengurangi destinasi wisata yang ditawarkan pada paket wisata murah di Batu yang Anda pilih. Untuk ini, sebaiknya disampaikan dan dibicarakan dengan pihak CS atau staff di kantor Akcaya Tour &  Travel sehingga rundown atau agenda wisata bisa dibuat sesuai dengan apa yang Anda butuhkan termasuk apakah hotel atau penginapan dan juga jenis kendaraan akan sesuai dengan paket atau melakukan upgrade seperti dari Avanza upgrade ke Innova.

Inilah kelebihan yang ditawarkan oleh Akcaya Tour & Travel, yakni membuat perjalanan wisata ini tetap sesuai dengan rencana dan harapan Anda. Kami tahu bahwa Anda

PAKET WISATA BATU MALANG PALING SERU SIANG DAN MALAM


Jika Anda ingin menghabiskan beberapa hari di Batu dan Malang, Anda bisa memilih paket wisata 2 hari 1 malam atau 3 hari 2 malam dan seterusnya. Anda bisa memulai hari yang menyenangkan di Batu atau Malang terlebih dahulu. Siang hari, kedua tempat tersebut sangat menyenangkan. Anda bisa berkunjung ke Jatim Park 1 dan 2 termasuk Eco Green Park dan berbagai museum yang ada. Selanjutnya, paket wisata Batu Malang dari Akcaya Travel bisa mengantarkan Anda ke alun-alun kota Batu atau alun-alun kota Malang hingga sore hari.

Menjelang malam, Anda tentu ingin menghabiskan waktu malam lebih seru lagi. Paket yang Anda pilih akan mengantarkan Anda pada pertunjukkan spektakuler, Batu Night Spectacular (BNS). Anda akan melihat hiasan lampu-lampu dan aneka permainan pasar malam serta lainnya yang sudah dikembangkan menjadi destinasi utama di Batu Malang ketika malam hari. Hari berikutnya, Anda bisa mengeksplor kedua kota tersebut, Batu dan Malang lebih jauh lagi.

Jadi, tunggu apalagi? Paket wisata yang meliputi siang dan malam ini akan membawa Anda lebih dekat lagi untuk merasa lebih seru lagi baik di Batu maupun Malang. Paket wisata Batu Malang dari Kami tidak hanya untuk urusan transportasi melainkan juga akomodasi atau penginapan seperti hotel dan juga untuk makan. Jadi, Anda benar-benar telah dipersiapkan untuk liburan di Batu dan Malang tanpa dipusingkan dengan urusan lainnya.



Untuk info Paket Wisata, Silakan Hubungi Kami:

NO.HP: 0812 5252 5505 (Telkomsel)
Pin Bb: D25F1388
Whatsapp: +62 812-5252-5505



Incoming search by:
10 TEMPAT WISATA TERBAIK DI MALANG, ALAMAT WISATA APEL MALANG, ALAMAT WISATA OMAH KAYU BATU MALANG, ALAMAT WISATA PETIK APEL DI BATU MALANG, ALAMAT WISATA PETIK APEL BATU MALANG, AGRO WISATA APEL MALANG, ALAMAT WISATA BNS MALANG, AGROWISATA PETIK APEL MALANG, AGROWISATA KEBUN APEL DI MALANG, ALAMAT WISATA KULINER MALANG, AGROWISATA PETIK APEL BATU MALANG, ALAMAT WISATA PETIK APEL MALANG, ARTIKEL WISATA KOTA MALANG, AGROWISATA KEBUN APEL MALANG, AGENDA WISATA KOTA MALANG, ALAMAT WISATA APEL MALANG, ALAMAT WISATA PARALAYANG DI MALANG, ALAMAT EBAD WISATA MALANG, AGROWISATA PETIK APEL BATU MALANG, BIAYA PAKET WISATA MALANG BROMO, ALAMAT WISATA OMAH KAYU MALANG, 10 OBJEK WISATA MALANG

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

0 Response to "PAKET MURAH WISATA MALANG HIPWEE"

Posting Komentar